Kamis, 10 Desember 2009

Manajer Persid Tertarik Persebaya

Jember (beritajatim.com) - Ketua sekaligus manajer Persid Jember, Sirajuddin, ingin mengakhiri masa baktinya akhir tahun ini. Ia meminta agar anggota DPRD Jember bersedia mengurus kesebelasan sepakbola berjuluk Macan Sangar itu.

"Saya tertarik seperti Persebaya. Sekitar 30 persen dari Dewan duduk di struktural kepengurusan," kata Sirajuddin, dalam dengar pendapat dengan Komisi D DPRD Jember, Kamis (10/12/2009).

Sirajuddin mengharapkan regenerasi, dan adanya pengganti dirinya. Menurut surat keputusan bupati Jember, ia mengakhiri masa jabatan ketua Persid 31 Desember 2009. Namun beberapa waktu lalu ada kesepakatan bersama pengurus, Sirajuddin baru mengakhiri masa jabatannya 30 Desember 2010. "Tapi saya cenderung lebih senang yang sesuai SK Bupati," katanya.

Sirajuddin berharap, Persid akan lebih mendapat perhatian pemerintah daerah setelah dirinya lengser. "Kalau tidak ada respons positif dari bupati, pengusaha juga tidak akan mau membantu kami," katanya.

Persid Jember pernah menjulang, setelah menjadi juara nasional Divisi II tahun 2002. Namun sejak saat itu, Persid selalu gagal menembus kasta divisi yang lebih tinggi. Bahkan, tahun ini Persid hanya berada di peringkat keempat babak penyisihan grup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar